Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung kenari tatkala ini makin tidak sedikit digemari oleh para kicau mania, lebih-lebih di Indonesia sendiri yng diluar dugaan ramai sekali yng hobi memelihara burung kenari. Kenari memanglah istimewa, lantaran ramai sekali jenisnya (lihat: jenis jenis kenari), dan masing-masing mempunyai keunikan, baik keunikan dari segi postur, ataupun bunyi (simak: bunyi kenari).
kenari isabel
Sebelumnya kami sudah membagikan kumpulan wallpaper kenari HD yng barangkali mampu kamu lihat ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk koleksi. Serta pada peluang yng berbahagia ini kami akan mengupas ihwal jenis burung kenari yng unik serta salah satunya dalam jenis kenari yng dicari tidak sedikit orang, lantaran memanglah kenari ini mempunyai warna yng Amat tidak jelek alias bagus.
Kenari Isabel merupakan jenis kenari yng istimewa yang telah di sebutkan, serta barangkali kamu salah satunya penggemar kenari jenis ini ataupun barangkali belum tahu percis sekali mengenai kenari ini. Oleh lantaran itu, kami akan informasikan beberapa ciri-ciri kenari isabel yang akan di sajikan kali ini.
  1. Bulu kenari ini terbilang tidak jelek alias bagus lantaran beraneka ragam warna, diantaranya merupakan warna hijau, putih, kuning, putih.
  2. Warna bulunya Amat tajam.
  3. Andaikan kenari ini rajin diberi pakan yng memiliki kandungan pgmen, maka akan makin tidak jelek alias bagus serta mempunyai kualitas bulunya.
  4. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenari Isabel berwarna gelap (hijau serta merah), warna bulunya pula terlihat semisal penipisan warna brown/ coklat.
  5. Beberapa jenis kenari isabel merupakan zelverisabel, goudisabel pastel, serta oranje.

Cukup sekian dulu analisis singkat ihwal burung kenari Isabel yng bisa kami sampaikan kepada sobat penggemar kenari semuanya, mudah-mudahan apa yng kami share ini mampu menjadi sebuah manfaat bagi kamu.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/03/kenari-isabel.html.