Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung Kenari merupakan satu dari sekian banyaknya jenis burung kicau yng berpostur cukup mungil, akan tetapi kemampuan berkicaunya tak butuh diremehkan lagi. Seluruh penggemar kenari mengamininya bahwasanya kenari memiliki kemampuan berkicau yng mumpuni. Lagi juga gaya kicaunya yng cukup menghibur yakni berjalan ke kanan ke kiri di atas tangkriangan membuatnya lebih hebat namun tak seluruh kenari punya bakat semisal itu.
Lantaran aneka macam kelebihan itulah burung kenari selalu diikutkan dalam ajang lomba berkicau. Butuh sobat ketahui walaupun si Kenari ini begitu unggul dalam hal berkicau maupun gaya kicauannya, diluar dugaan pada tatkala lomba kenari tengah berlangsung ada saja masalah masalah yng dialami oleh para KenariMania, menjadikan burung kanari yng diikutkan dalam kontes yang telah di sebutkan tak mampu maksimal. Pengertiannya ia tak mampu fokus dan maksimal berkicau, malahan ia tak bisa nilai tidak jelek alias bagus dari juri lomba. Permasalahan yang telah di sebutkan merupakan kenari Suka kali turun tangkringan tatkala lomba berlangsung. Apa penyebabnya? yuk segera cari tahu.!
tangkringan kenari
Burung kenari turun dari tangkringan tatkala lomba
Bagi kamu yng Suka menerjunkan kenari andalannya ke ajang kontes burung berkicau musti tahu perihal karena - karena burung kenari turun dari tangkringan tatkala lomba ataupun di rumah lebih-lebih bagi orang-orang yng tergolong junior. Berikut berita selengkapnya.
1. Kenari over birahi ataupun OB
Kenari yng terlalu berbirahi umumnya tak bisa berkicau secara maksimal atau juga tak nancep begitulah sebutannya. Pada kondisi semisal ini biasanya burung sejenis finch ini kelihatan ngotot berkicau, lantaran saking maksanya dia berkicau bahkan membuatnya Suka nempel di jeruji sangkar dan pula Suka turun dari tangkringan, terkdang lompat-lomba di dasar sangkar sembari berkicau.
Ada bebera cara yng mampu sobat coba bagi atau bisa juga dikatakan untuk meredam bila kenarinya over birahi, di antaranya merupakan yang dengannya memberikannya mentimun dan lebih Suka dimandikan.
2. Tangkringan kotor
Ini mampu menjadi faktor kenapa kenari tak nancep ataupun anteng berkicau tatkala tengah lomba. Mampu jadi tangkringan yng kotor membuatnya terasa tak nyaman berlama lama di atas tangkringan. Penyebab penangangkringan kotor mampu jadi dari bekas kotoran kenari itu sendri ataupun sisa pakan yng menempel. Selain itu barangkali saja permukaan tangkringan yng terlalu kasar ataupun halus, menjadikan taklah heran bila kenari jadi Suka turun. Untuk itu jagalah selalu kebersihan tangkringannya pula keseluruhan sangkarnya.
3. Ukuran tangkringan kebesaran ataupun kekecilan
penting pula menjadi pemain kenari lomba bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan ukurannya tangkringan telah pas. Lantaran bila saja kayu tempat nangkring itu terlalu besar ataupun terlalu kecil bisa membuat si kenari tak betah, alhasil burungg serinus canaria ini jadi Suka turun ke dasar sangkar.
4. Bagian dasar sangkar kotor
Sangkar kenari yng kotor lebih-lebih di bagian dasar sangkar, misalnya saja ada daun kering, serabut bahan sarang dan tali kecil, nah ini mampu menimbulkan canary bird ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghapiri barang yang telah di sebutkan apalagi pada tatkala kenari tengah birahi ini Amat tak baik. Butuh kamu ketahui pula ya bahwasanya canary itu punya rasa penasaran pula lho. Jadi bagian bawah sangkar Perlu bebas dari segala kotoran semisal yng saya sebutkan di atas.
Jangan tidak ingat simak pula:
  • Cara mengatasi Kenari over birahi
  • Tips benar merawat Kenari supaya juara
  • Tips memaster Kenari

Nah yang dengannya memahami akan penyebab burung kenari turun tangkringan disaat lomba di atas, niscaya kamu akan paham juga tips mengatasinya. Akan tetapi mampu saja setiap ekor canary bird mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, bergantung pada kualitas perawatan dan faktor x lain-lainnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2016/01/kenari-turun-dari-tangkringan-saat-lomba.html.