Type something and hit enter

By On
advertise here
Kami akan membuka peluang bagi sobat kicau mania yng barangkali ingin membagikan berita seputar burung kicau, mulai dari pakan, perawatan harian, perawatan khusus lomba, serta sebagainya, maka yang dengannya senang hati kami persilahkan kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengirimkan tulisan atau artikel yng sudah kamu buat kepada kami. Melihat pengunjung harian blog ini rata-rata di atas 10 ribu orang per hari.
Artikel yng kamu kirimkan kepada kami, akan kami muat dalam blog ini, selain itu pula akan kami share ke fanspage facebook, twitter, serta sosial media lain-lainnya. "Berbagi itu indah" adalah pepatah yng bisa memotivasi buat diri kita supaya senang membagikan. Lantaran yang dengannya membagikan, maka secara tak langsung kita memberikan manfaat kepada sesama.
tentang kenari
Selain itu, kami pula mendapatkan kiriman dari kamu yng berupa brosur lomba burung kicau, serta tentu akan kami update pula. Khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk lomba ini tentu Amat membantu kamu dalam bisnis mempromosikan even ataupun acara lomba burung kicau yng kamu agendakan.
Syarat mengirim tulisan atau artikel merupakan menjadi berikut:
  1. Artikel Perlu original, goresan pena sendiri, bukan hasil kopi paste blog lain. (Sebelum kami publish, akan kami cek berlebi dahulu mengenai keaslian karya kamu).
  2. Sebelum membuat tulisan atau artikel, kamu Perlu cari tahu "kata kunci" yng belum pernah kami bahas di blog ini, yang dengannya tips: mengetikkan satu kata kunci di kotak pencarian blog ini, misalnya kamu akan membuat tulisan atau artikel ihwal "manfaat wortel untuk kenari," maka yng Perlu kamu ketik merupakan kata kunci "wortel". Andai tulisan atau artikel yng membahas wortel telah ada, maka cari topik lain yng sekiranya belum ada di blog ini. (Artikel yang dengannya topik yng telah ada, tak akan kami publish, cukup kami tambahkan ataupun suting pada tulisan atau artikel kami yng lama).
Adapun syarat mengirim brosur merupakan:
  1. Lomba Perlu resmi.
  2. Isi brosur Perlu benar.

Artikel serta brosur mampu kamu kirimkan via:
  • Whatsapp: 085748516242
  • BBM: 5E546639
  • Email: budidayakenari@gmail.com
  • Facebook: BudidayaKenari.com - Seputar Burung Kenari serta Burung Kicau Lain-lainnya
  • Twitter: @BudidayaKenari
Demikianlah sekilas berita di artikel ini yng diharapkan mampu menarik hati kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu membagikan kepada sesama mengenai burung kicau. Apa yng kamu bagikan tentu Amat memberikan manfaat bagi para pembaca.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/05/kirim-artikel-dan-brosur-lomba.html.