Type something and hit enter

By On
advertise here
Pleci Jepang, tahukah Kamu yang dengannya burung ini? Ya, burung cantik asal negeri sakura ini mempunyai daya tarik tersendiri dari burung jenis lain-lainnya. Bagaimaa tak? selain mempunyai bunyi yng merdu serta alis mata yng eksotis burung ini pun mempunyai bobot yng lebih ringan serta bobot yng lebih ramping. Yang dengannya kata lain, tubuh Pleci ini jauh lebih proporsional ketimbang Pleci jenis lain-lainnya.
Kendati mempunyai bentuk yng lebih ideal, bukan berguna makanan ataupun pun perawatannya jauh lebih rumit yah. Namun, perawatan serta makanan yng diberikan Pleci ini yang dengannya Pleci yng lain-lainnya percis. Oh ya, pendapat dari beberapa survey, diluar dugaan burung ini tengah banyak-banyaknya diminati Plecimania loh. Wah menarik pula yah? Nah, ingin tahu ciri-ciri Pleci Jepang? Yuk Kita simak materi berikut.
pleci dari jepang, pleci jepang
Tanda-Tanda Pleci Jepang
Sebenarya Pleci ini tak mempunyai ciri-ciri yng jauh berbeda yang dengannya ciri-ciri Pleci pada biasanya. Cuma saja, ada beberapa bentuk fisik yng berbeda antara Pleci ini yang dengannya Pleci yng lain. Namun tenang, ciri-ciri fisik yang telah di sebutkan tak terlalu susah dibedakan kok. Yang dengannya kata lain, Kamu mampu yang dengannya gampang membedakan tanda fisik pada Pleci ini yang dengannya tanda yng ada pada Pleci yng lain.
Nah, adapun ciri-ciri serta karakterisik Pleci Jepang itu sendiri merupakan menjadi berikut:
1. Pleci ini memilik postur tubuh yng panjang serta ramping.
2. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ukuran dewasa, panjang tubuh Pleci ini berkisar antara 10-11 cm.
3. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bobotnya sendiri, Pleci dewasa akan berbobot sekitar 9,75-12,75 gr.
4. Pleci ini mempunyai bulu berwarna hijau zaitun pada bagian kepala hingga ekornya.
5. Sedangkan bagian tubuh bawah, biasanya Pleci ini mempunyai warna bulu hijau pucat.
6. Bulu pada bagian dahi Pleci berwarna hijau.
7. Sedangkan warna bulu di tenggorokannya berwarna kuning.
8. Pleci ini mempunyai warna paruh, kaki, serta paha yng berwarna hitam kecoklatan.
Nah, itulah tadi beberapa tanda yng mampu Kamu amati dari Pleci asal negeri sakura ini. Untu urusan kualitas bunyi, Kamu tak usah tanya. Lantaran selain cantik, burung ini pula mempunyai bunyi yng khas serta merdu. Untuk itu, tidak sedikit orang yng menganggap Pleci Jepang manambah pesona negeri sakura. Bagaimana tak? yang dengannya kelebihan yng Ia punyai, sungguh Amat pantas andai hal yang telah di sebutkan Kita sematkan pada Pleci cantik ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/03/pleci-jepang-menambah-pesona-negeri-sakura.html.