Type something and hit enter

By On
advertise here

Baca Pula !

Burung cantik serta pandai ngekek panjang ataupun yng lebih familiar yang dengannya nama Lovebird adalah satu dari sekian banyaknya burung pesolek yng cukup digandrungi di tanah air. Lantaran memanglah kicauan yang telah di sebutkan dianugerahi sederet kelebihan yng mana tak dimiliki oleh burung lain. Diatara keunggulannya merupakan mampu ngekek panjang, posturnya yng aduhai dan balutan warna bulunya begitu cantik menawan. Sebutan penamaannya pun bergamam semisal Lovebird biru ataupun Lovebird blue cobalt.
lovebird biru cobalt
Lovebird blue cobalt adalah sebuah sebutan yng merujuk pada warna bulu si lb yang telah di sebutkan. Semisal kita tahu bahwasanya “blue” bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia merupakan biru. Maka, sebutan lovebird blue cobalt ditujukan pada burung lovebird yng mempunyai tanda bulu berwarna biru. Tidak sedikit orang menyukai Lovebird Biru ini. Apalagi selain bulunya didominasi warna biru diluar dugaan pula ada kombinasi lain yakni topeng hitam yng tampak tegas pada bagian wajah sampai-sampai atas kepalanya.
Menjadikan kombinasi warna biru serta topeng hitam diwajahnya yang telah di sebutkan menjadikan lovebird biru cobalt ini tampak begitu sangar akan tetapi tetap cantik. Tidak heran bila tidak sedikit pecinta Lovebird menyukai varian burung cinta satu ini.
Andai kamu pernah mendengar sebutan lovebird blue series maka lovebird blue cobalt ini salah satunya di antaranya. Adapaun varian lain-lainnya yng masuk kategori lb blue series merupakan lovebird biru mangsi ataupun violet serta lovebird biru osin yng mana warna biru pada bulunya tak terlalu pekat melainkan tidak lebih lebih semisal kulit telur asin.
Barangkali kamu ada yng gundah hendak pilih yng mana bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan burung peliharaan, lantaran memiliki warna bulu yng hampir mirip. Jangan gundah, sebaiknya pilih sesuai selera saja toh masih ada varian Lovebird cantik lain-lainnya semisal lovebird lutino, albino, parblue dan juga lain-lainya.
Spesial Lovebird Biru Cobalt ini memanglah rata-rata kisaran harganya terbilang standard. Jadi kamu tak butuh mengeluarkan uang terlalu tidak sedikit bila ingin membelinya. Harga lovebird blue cobalt tatkala ini berada dikisaran Rp 250 ribu saja. Cukup murah bukan. Oya.. walau murah bukan berguna burung lovebird biru cobalt ini tak mampu ngekek panjang lho. Semuanya bergantung pada pola perawatan, kebugaran atau kesehatan burung serta pula pelatihan pemasteran lovebird itu sendiri.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.burungbabe.com/2016/10/lovebird-biru-cobalt.html.