Type something and hit enter

By On
advertise here
Kenari AF adalah hasil keturunan kenari f1 menjadikan postur kenari af mirip yang dengannya kenari f1 akan tetapi bodinya lebih kecil dan lebih besar dari kenari lokal. Harga kenari AF lumayan cukup tidak murah, didasari pengamatan baik dari peternak langsung ataupun media online harga kenari af muda berkisar 300 an ribu.
Satu dari sekian banyaknya faktor kenapa burung kenari af pula ramai sekali peminatnya lebih-lebih bagi para kenari mania yng gemar kontes kenari. Kenari af pula umum diikutkan dalam lomba burung kenari, lantaran kenari AF dianggap gampang nampil atau juga gampang bunyi, volume kicauannya pula tak kalah nyaring yang dengannya kenari yng lebis besar dan mental tempurnya pula tak kalah yang dengannya kenari yng posturnya lebis bongsor, akan tetapi mengenai mental burung kenari sebetulnya masih mampu dilatih.
Gambar kenari AF
Bagi kenari mania yng tergolong pemula umumnya kesulitan dalam menentukan apakah kenari ini salah satunya kenari jenis af ataupun bukan? Lantaran kalau dilihat sekilas perbedaanya tak terlalu mencolok bila dibandingkan yang dengannya kenari yng posturnya seukuran yang dengannya kenari af. Bila kamu hendak membeli kenari AF Amat disarankan membelinya ke peternak langsung yng terpercaya supaya kamu tak menyesal di lantas hari.
Dalam setiap lomba burung kicau (kenari) hal yng paling utama dalam penilaian merupakan kulaitas kicauannya dan gaya berkicaunya sedangkan dari segi fisik seprti postur dan warna bulunya tak terlalu diperhatikan. Jadi dalam perombaan kenari pada biasanya yng dinilai merupakan kenari Perlu bisa atau mampu berkicau yang dengannya tidak jelek alias bagus dan gacor, volumenya tembus dan gayanya yng unik semisal kenari berkicau sembari lantas menari ke kanan ke kiri diatas tangkringan.
Kenari AF tentunya mempunyai kekurangan dan kelebihan semisal burung kenari lain-lainnya. Kekurangan kenari AF misalnya ukuran tubuhnya masih tergolong kecil dan volume kicauannya biasanya masih kalah keras yang dengannya kenari bongsor. Akan tetapi kelebihan kenari AF ini biasanya gampang nampil ataupun gampang bunyi. Akan tetapi yng pasti burung kenari tatkala ini menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yng hobi burung kicau lantaran perawatannya yng gampang.
Burung Kenari af ini pula adalah kenari standard bagi atau bisa juga dikatakan untuk peliharaan di rumah. Kenari ini mempunyai tanda postur yng mungil akan tetapi tak sekecil kenari lokal menjadikan masih lumayan enak dipandang. Namun andai dibandingkan yang dengannya kenari yorkshire tentu kalah jauh dari baik dari segi postur dan kualitas bunyi kicauanya. Memanglah begitulah setiap jenis burung kenari mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri.
Itulah berita ihwal kenari af yng mampu saya bagikan pada peluang di artikel ini. Mudah-mudahan postingan simpel ini memberikan manfaat bagi kita para kenari mania seluruh.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2015/04/kenari-af.html.