Type something and hit enter

By On
advertise here
Sebetulnya burung kenari tak Perlu selalu diberi pakan pokok, akan tetapi pula terkadang diberi pakan tambahan supaya lebih variasi serta menjadikan burung kenari tak terasa bosen. Selain itu pula kenari akan menjadi terbiasa yang dengannya pakan-pakan tambahan, contohnya saja kenari selalu dikasih biji-bijian sejak kecil, nah dampak negatifnya adalah disaat dewasa misalkan kenari diberi sawi putih, kroto, telur puyuh, dan juga lain-lainya, maka kenari akan terasa aneh, malah tak mau makan, ataupun mampu jadi kenari menjadi stres (baca: tips mengatasi kenari stres).
Jagung muda adalah pakan tambahan yng sebetulnya merupakan salah satunya pula pakan favorit bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung kenari. Jagung segar terasa masih segar, masih lunak serta gampang dicerna, selain itu pula cukup lezat, apalagi kandungan zat gizi di dalamnya ada ramai sekali, mulai dari vitamin, mineral, zat anti oksidan, dan juga lain-lainya. Untuk itu, jagung muda tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk diberikan kepada burung kenari kesayangan.
jagung muda
Adapun tips memberikan jagung muda pada burung kenari merupakan yang dengannya menyayatnya berlebi dahulu/ mengiris kecil-kecil yng membuat mudah kenari bagi atau bisa juga dikatakan untuk memakannya. Untuk mengetahui berita selengkapnya mengenai manfaat jagung muda bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenari mampu kamu simak di bawah ini.
  1. Terkandung vitamin B yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk metabolisme tubuh.
  2. Pula terkandung vitamin A yng menyehatkan mata.
  3. Bisa memperlancar pencernaan.
  4. Kaya akan mineral yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan.
  5. Bisa mencegah anemia.
  6. Menyuburkan bulu-bulu kenari.
Itulah beberapa analisis mengenai manfaat jagung muda bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenari, mudah-mudahan apa yng kami share ini mampu menambah wawasan bagi sobat pecinta kenari, serta tentu dipraktekkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya memberikan jagung muda pada kenari kesayangan kamu (simak pula: bunyi kenari).

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/04/manfaat-jagung-muda-untuk-kenari.html.