Type something and hit enter

By On
advertise here
Kacer Medan, satu dari sekian banyaknya jenis Kacer ini merupakan jenis Kacer yng tidak sedikit dimiliki oleh Kacermania. Disamping mempunyai bunyi yng merdu, Kacer jenis ini pula biasanya mempunyai potensi skill yng Amat baik. Selain itu, pola perawatan Kacer ini pun mampu disebut gampang dan tak terlalu susah. Namun ingat, meskipun perawatannya gampang, bukan berguna Kamu menyepelekan perawatan yang telah di sebutkan yah.
Butuh Kamu ketahui, perawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh jenis burung kicau itu sangatlah penting, dan wajib bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan. Pasalnya, tanpa perawatan yng baik, seekor burung kicau tak akan bisa atau mampu berkicau dan melantuntan bunyi yng merdu. Disamping itu, perawatan ini pula wajib bagi setiap Kacer yng ingin mengikuti kontes, tak terkeculai yang dengannya jenis Kacer Medan.
kacer medan
Pola Perawatan Kacer Medan
Sebetulnya pola perawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh jenis Kacer itu cenderung percis, cuma saja ada beberapa perbedaan yng disesuaikan yang dengannya karakter dan kebutuhan Kacer. Begitu pun yang dengannya Kacer asal medan ini. Ia pun mempunyai perawatan yng sejatinya hampir percis yang dengannya jenis Kacer pada biasanya.
Namun, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengoptimalkan kualitas dan skill Kacer, Kamu butuh memperhatikan hal-hal berikut:
1. Asupan pakan
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengoptimalkan potensi skill dari Kacer ini, Kamu butuh memberikan asupan pakan yng baik dan sesuai yang dengannya kebutuhan tubuh Kacer ini.Di samping itu, pemberian EF yng bernutrisi pula Perlu rutin di lakukan sehari-hari, minimal 2 kali dalam sehari.
2. Pola pelatihan Kacer
Andai Kamu ingin memperoleh performa Kacer yng baik, maka latihlah secara rutin Kacer-Kacer yang telah di sebutkan yang dengannya pola pelatihan yng baik. Adapun jenis pelatihan yng biasanya di lakukan oleh beberapa Kacer mania merupakan menjadi berikut:
a. Menggantangkan Kacer yang dengannya jenis Kacer lain.
b. Memperdengarkan bunyi masteran kepada Kacer.
3. Mengoptimalkan proses penjemuran
Proses penjemuran dipercaya bisa atau mampu menaikan birahi Kacer Medan. Jadi, andai Ia mempunyai birahi yng cukup lantaran proses penjemuran yng optimal, maka Ia pun akn mempunyai performa yng optimal juga.
4. Menaikan birahi Kacer
Birahi Kacer sangatlah berengaruh pada kestabilan peforma dari Kacer. Andai Ia mempunyai birahi yng stabil, maka Ia pun akan mempunyai performa yng stabil dan baik juga.
Itu tadi adalh beberapa hal yng butuh diperhatikan dalam mengoptimalkan potensi skill Kacer. Namun ingat, di samping menerapkan keempat hal di atas, Kamu pula Perlu memperhatikan kebugaran atau kesehatan Kacer yng Kamu punyai. Kamu pasti tak ingin bukan mempunyai Kacer yng berkemampuan baik namun sakit-sakitan? Untuk itu, melindungi kondisi kebugaran atau kesehatan merupakan perkara wajib yng Perlu Kamu lakukan selain menerapkan pola pelatihan pada Kacer.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/03/mengenal-kacer-medan-dan-ciri-cirinya.html.