Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung Tledekan harganya tak begitu tidak murah andaikan dibandingkan yang dengannya burung-burung kecil lain-lainnya semisal Burung Lovebird, Burung Murai Batu, Burung Kacer, Burung Koci, Burung Branjangan, serta lain-lain.
burung tledekan
Meskipun tatkala ini popularitasnya mulai menurun, akan tetapi masih tidak sedikit peternak burung yng mempertahankannya. Malah, di beberapa lomba, nama Tledekan mulai jarang terdengar. Meski demikian bukan berguna burung ini tidak teringat lagi percis sekali. Baru-baru ini Burung Tledekan kembali mulai terdengar ramai serta beberapa komunitas membuka sendiri kelas bagi atau bisa juga dikatakan untuk lomba Burung Tledekan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung lomba, jenis Tledekan Gunung ataupun Tledekan Bambu ataupun ada pula yng menyebutnya yang dengannya Tledekan Pring lebih disukai lantaran suaranya yng lebih nyaring, mempunyai tidak sedikit variasi isian tak semisal saudaranya yakni Tledekan Laut ataupun Burung Sulingan. Tledekan Laut dikenal menjadi burung yng mempunyai bunyi yang dengannya volume yng tak begitu kencang, akan tetapi cukup lembut bagi atau bisa juga dikatakan untuk didengarkan.
Harga Burung Tledekan
1. Burung Tledekan yng masih anakan umumnya bernilai sekitar Rp. 50.000 sampai-sampai Rp. 100.000.
2. Burung Tledekan Gunung yng telah trotol umumnya dihargai Rp. 80.000 sampai-sampai Rp. 150.000.
3. Andai Burung Tledekan yang telah di sebutkan didapatkan dari hutan. Misalnya, Tledekan masih muda, harganya jauh lebih murah. Kisaran harga Tledekan tangkapan hutan yng masih muda merupakan Rp. 50.000 sampai-sampai Rp. 150.000.
4. Burung Tledekan yng telah buka bunyi umumnya dihargai lebih tidak murah antara Rp. 250.000 sampai-sampai Rp. 450.000.
5. Burung Tledekan, lebih-lebih Tledekan Gunung yng telah gacor umumnya dihargai diatas Rp. 500.000.
6. Burung Tledekan betina yng telah dewasa dihargai sekitar Rp. 100.000 sampai-sampai Rp. 250.000.
Sekianlah tidak banyak berita yng mampu kami sajikan kepada sobat pecinta burung kicau, yaitu burung tledekan khususnya, mudah-mudahan daftar harga burung tledekan di artikel ini bisa menjadi rujukan harga buat sobat semuanya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/10/harga-tledekan.html.