Type something and hit enter

By On
advertise here
Murai Batu, siapa yng tak kenal yang dengannya burung ocehan yng satu ini? Burung ini memanglah telah dikenal sejak lama. Tak cuma itu, ia pula dikenal menjadi satu dari sekian banyaknya jenis burung yng mempunyai kualitas bunyi yng Amat baik. Malah, beberapa jenis Murai mempunyai kualitas bulu yng Amat baik dan pastinya indah.
Paket komplit bukan? Ya, yang dengannya kualitas bunyi yng mumpuni, ditambah yang dengannya bulu-bulu yng mengkilap dan cantik, maka tak heran andai tidak sedikit yng memelihara malah membudidayakan burung ini.
murai batu istimewa, murai batu
Berbicara mengenai Murai batu. Selain keistimewaan di atas, burung ini masih mempunyai segudang keistimewaan dan karakter yng membuat orang berdecak kagum karenanya. Lantas, apa keistimewaan dan karakter Murai Batu yng dimaksud? bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan yang telah di sebutkan, maari kita simak materi yang akan di sajikan kali ini.
Mengenal Keistimewaan dan Karakter Murai Batu
Burung Murai batu merupakan satu dari sekian banyaknya jenis burung ocehan yng mulai tidak sedikit digandrungi warga atau juga bisa dikatakan masyarakat. Bukan cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipelihara, namun tidak sedikit pula yng membudidayakan burung ini. Burung ini memanglah istimewa, selain keistimewaan yng kami sebutkan di atas, diluar dugaan masih ada keistimewaan-keistimewaan lain dari burung ini.
Bukan cuma keistimewaan, ia pula mempunyai karakter yng kuat, lebih-lebih tatkala ia bertarung. adapun keistimewaan dan karakter burung Murai Batu yng dimaksud merupakan menjadi berikut:
1. Mempunyai bunyi yng kuat, berintonasi baik, dan volume yng lantang.
2. Burung ini pula bisa atau mampu menirukan bunyi masterannya.
3. Mempunyai bulu yang dengannya corak warna yng indah, lebih-lebih jenis Murai Filipina.
4. Mempunyai ekor yng panjang sampai-sampai 36 cm. Namun, jenis-jenis tertentu mempunyai panjang ekor yng pendek malah mampu mencapai 8 cm.
5. Perawakan yng atletis dan ideal.
6. Beberapa Murai mempunyai tanda khas bertarung yng unik, lebih-lebih Murai Sumatera dan Murai Borneo.
7. Mempunyai harga yng relatif tinggi, salah satunya anakan Murai hasil budidaya.
Yang dengannya segala keistimewaan dan karakter yng terdapat pada Murai Batu, maka tak heran tidak sedikit orang yng memelihara burung ini. Malah banyak sekali pula yng membudidayakan burung ini. Burung yng satu ini mempunyai harga yng relatif tinggi dan cenderung tidak murah, sekali pun Murai itu masih anakan.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/12/keistimewaan-dan-karakter-murai-batu.html.