Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung Lovebird tatkala ini telah mempunyai tidak sedikit jenis serta variasi warna serta begitu pula yang dengannya nama-nama yng semakin beragam. Burung Lovebird tidak sedikit yng di kawin silang menjadikan menghasilkan beberapa varian lain-lainnya.
Diantara beberapa nama ataupun jenis burung lovebird yng cukup ternama serta Suka ditemui diantaranya merupakan:
lovebird albino
1. Lovebird Albino Mata Merah
2. Lovebird Albino Mata Hitam
3. Lovebird Albino Putih
4. Lovebird Albino Biru
Sesuai yang dengannya namanya, burung yang telah di sebutkan dibedakan didasari warna mata serta pula warna bulunya yng identik.
Burung Lovebird Albino
Burung jenis ini mampu didapatkan dari kawin silang antara Lovebird Biru betina yang dengannya burung Lovebird Lutino jantan. Dari hasil kawin silang yang telah di sebutkan akan memunculkan dua mungkin yakni, menghasilkan burung Lovebird Albino berwarna biru ataupun burung Lovebird Lutino.
Tanda-ciri Umum Love Bird Albino
Burung ini mempunyai warna putih yng Amat mayoritas yang dengannya paruh berwarna gading. Sebagian dari jenis burung ini mempunyai warna biru yang dengannya variasi warna hitam di bagian kepala. Sedangkan beberapa burung pula terkadang mempunyai variasi warna biru muda di bagian sayap ataupun dada dan ekornya.
Sangkar ataupun Sangkar
Tatkala merawat burung Lovebird Albino, kita tak butuh sangkar ataupun sangkar yng spesial melainkan cukup sangkar yng percis yang dengannya burung Lovebird lain-lainnya.
Sangkar yang telah di sebutkan mampu terbuat dari jeruji besi ataupun kayu, ataupun kita pula mampu membuatnya dari kawat berukuran kecil yng aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai. Umumnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk peternak, orang-orang lebih memilih mempergunakan kawat lantaran selain hemat, sangkar yang dengannya mempergunakan kawat akan memberikan sirkulasi udara yng baik serta gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibersihkan.
Keunggulan Burung Lovebird
Seluruh burung lovebird mampu di-master serta mempunyai bunyi yng unik, bersih, serta mampu ngekek. Bunyi Lovebird yng di-master tentu saja akan bervariasi. Selain suaranya burung ini pula terkenal mempunyai warna yng cantik serta cerah. Warna yng mayoritas yang telah di sebutkan lantas dijadikan menjadi patokan dalam penyebutannya.
Pakan Lovebird Albino
Burung ini menyukai jagung muda serta beberapa jenis buah-buahan dan sayur-sayuran. Akan tetapi, kamu pula Perlu memberikan vitamin tambahan ataupun nutrisi supaya burung mampu berkicau yang dengannya lebih baik.
Diantara beberapa makanan yng disukai oleh Burung Lovebird Albino diantaranya merupakan, jeruk, pisang, melon, anggur, strawberry, kacang hijau, serta beberapa sayur-sayuran misalnya bayam, mentimun, wortel, tomat, kecambah, brokoli serta pula selada.
Selain itu, kamu pula mampu memberikan burung ini makanan utama dari milet serta makanan tambahan dari biji bunga matahari, beras merah, serta pula gandum.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/09/lovebird-albino.html.