Type something and hit enter

By On
advertise here

Baca Pula !

Tahukah kamu bahwasanya Burung Lovebird adalah burung yng Amat cantik serta beranika ragam warna-nya. Ada yng berwarna pastel, biru, putih, kuning dsb. Dari keanikaragaman warna bulunya itu tentunya menambah opsi pilihan bagi para pecintanya. Burung ini pun mempunyai nama yng berbeda-berbeda semisal lovebird blorok yng Burungbabe bahas di artikel ini, lb lutino, lb albino dsb yng mana penamaan yang telah di sebutkan didasarkan pada warna bulu yng menghiasi tubuhnya.
lovebird blorok
Selain itu Lovebird memiliki bulu-bulu lembut yng tersusun rapi menutupi tubuhnya, menjadikan selalu membentuk balutan warna yng cantik serta menarik juga. Akan tetapi ada pula burung lovebird yng mempunyai warna bulu tak beraturan atau juga berantakan, namun jangan salah, lantaran warna bulunya tak beraturan itulah membuatnya terlihat Amat cantik serta langka menjadikan ia mempunyai keunikan tersendiri dibanding lb lain-lainnya, dialah yng dinamakan lovebird blorok.
Keunikan Lovebird Blorok
Pada biasanya Lovebird Blorok adalah satu dari sekian banyaknya burung unggulan super unik yng cukup sukar didapat, dan penggemarnya pula Amat ramai. Tidak sedikit kicau mania jatuh hati akan keunikan lovebird berbulu blorok ini, karena warna bulunya yng benar-benar beda serta unik menjadi tanda khasnya.
Tidak sedikit juga penangkar yng mencoba supaya mampu menghasilkan ketrunan lb yng mempunyai warna bulu yng tidak tersusun rapi yang telah di sebutkan, satu dari sekian banyaknya alasannya lantaran ia dibandrol lebih tinggi dibandingkan varian jenis lovebird lain.
Harga Lovebird Blorok
Harga Lovebird Blorok relatif lebih tidak murah bergantung pada kulaitas warna bulunya yng super unik serta istimewa. Di Indonesia harga seekor LB blorok mampu mencapai 3 jutaan malah lebih. Wow. Ini mampu menjadi ladang usaha yng cukup menggiurkan bukan, andai saja kamu mampu menghasilkan anakan lovebird berbulu blorok ini tentu kamu akan memperoleh tambahan pemasukan cukup lumayan.
Beternak Lovebird Blorok
Bagi lovebird mania yng ingin membudidayakan lovebird unik ini usahakan menyiapkan sepasang indukan yng mempunyai gen ataupun keturunan blorok juga, diharapkan supaya bisa menghasilkan keturunan yng berbulu blorok pula pastinya.
Di kalangan penggemar pula umum diketahui bahwasanya lovebird blorok salah satunya varian lb warna pengertiannya kualitas warna-nya lebih diutamakan dari pada bunyi ngekeknya, berbeda yang dengannya lovebird kekean yng telah umum dikenal mempunyai keahlian ngekek lebih baik.
gambar lovebird blorok
Akan tetapi akan lebih sempurna lagi andai kamu mampu menghadirkan lovebird blorok yang dengannya warna bulu yng mempunyai kualitas dan mempunyai kemampuan ngekek yng istimewa juga, pasti lebih mantap.
Perawatan Lovebird Blorok
Mengingat burung cinta yng berbulu blorok ini memiliki keunikan pada keindahan bulunya tentu perawatan bulunya menjadi prioritas utama tanpa mengabaikan kebugaran atau kesehatan fisiknya. Oleh lantaran itu, makanan Perlu tercukupi yang dengannya baik mulai dari pakan biji-bijian serta tidak tidak ingat sayur semisal kangkung, jagung muda serta beberapa ekstrafooding lain-lainnya. Selain itu menjadi pemilik senantiasa rajin menjemur dan memandikannya supaya ia selalu sehat serta bulu-bulunya tampak bersih berkilau.
Sekian analisis ihwal Lovebird Blorok yng bisa BurungBabe.com sampaikan kepada kamu pecinta lovebird Indonesia. Mudah-mudahan menjadi tambahan wawasan serta kicintaan kita pada burung parrot cantik ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.burungbabe.com/2016/03/lovebird-blorok.html.